Senin, 27 Juni 2011

Kasih Yang Memberi

Sebuah pesan kristiniani yang tak ku lepaskan adalah "KASIH". Dan kasih itulah yang telah membawaku ke dalam banyak peran kehidupan. Menguatkan ketika dalam kesedihan.

Banyak orang berbicara kasih, banyak orang berbicara sayang dan berjuta yang berucap cin-ta. Tapi sesungguhnya kasih yang sempurna ialah memberi. Memberi yang terbaik, sebagaimana Allah memberi tanpa memandang kafir, kufur, taat bahkan murtad. Allah memberikan kasih itu bahkan sampai pada tahap sel-sel micro.

Ketika seorang mengobral kata kata hingga prosa tentang kasih. Namun, ia sendiri meminta atau memaksa. Katakanlah itulah pamrih bukan kasih nyata.

Seseorang akan mengasihimu selayaknya kasih yang kau beri. Kasih itu bagaikan mata air yang menyejukan terus dan terus keluar meski beribu mahluk meminum airnya tanpa balas apa-apa. Jangan kecewa ketika kasihmu tak terbalas karena bukan itu harapan terbesar dari kasih yang kau beri. Melaikan kasih Allah padamu. Sebagaimana hujan kembali memberi kesegaran tanah dan memulihkan mata air.

"kasih itu mata air yang tak pernah habis untuk memberi yang terbaik"

1 komentar:

  1. Tulisan yang inspiratif. Jangan lupa dengerin FAJRI FM 99.3 MHz. www.fajrifm.com

    BalasHapus