Kamis, 17 Mei 2012

Dari Seorang Gadis Kecil Menuju Wanita Dewasa (From a Girl to a Woman)

Perjalan panjang, dulu tak ku mengerti.

Kehidupan yang begitu mengombang ambing segala rasa.

Aku terus berubah.

Tubuhku tumbuh dan berkembang.

Dahulu aku tak mengerti apa yang akan terjadi saat dewasa nanti.



When I was an infant until i grow up to be a kid


 Hari-hari yang ku lalui dengan gejolak rasa ingin tahu, dan rasa ingin dicintai dan memiliki.



SMP
SMP





SMA



? Lalu akan apa kah yang terjadi di masaku nanti?



Dan sekarang inilah aku dimasa ini. . .

Mencoba menjadi yang terbaik yang dapat ku lakukan tanpa harus menghilang dari jejak diriku yang sebenarnya.

Sebab itu aku...

Meski apa yang orang katakan tentangku...

Aku tak berubah kecuali menjadi lebih baik seperti apa yang ku inginkan...


==============================================================


Special Thanks for My mom, dad and the great suporter my husband. . .

"Thanks for make me have a dream to happy always"

 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar